Makan Siang Di Tombo Luwe Stabat

Sudah 5 tahun gak makan belut. Menu belut sambal manis yang saya pesan di Lesehan Prabu Tombo Luwe Jl. Sudirman no. 9 Stabat, Kabupaten Langkat ini adalah menu yang jarang saya dan istri Elma Saskia menyantapnya. 
Belut merupakan makanan yang mengandung mineral kalsium dan fosfor serta vitamin D yang penting untuk memelihara kesehatan tulang dan gigi. Tak hanya pertumbuhan tulang dan gigi, mineral kalsium dan fosfor serta vitamin D juga membantu mencegah pengeroposan tulang (osteoporosis) serta pembentukan enamel gigi. Makanan ini memang sangat bermanfaat untuk tulang.

Tak ketinggalan nasi putih, gurami bakar 6 ons, 
capcay,
terong bakar, 
bakso kosong, 
juice terong belanda+susu, dan jus belimbing
menjadi menu makanan hari ini di Tombo Luwe tempat yang menjadi saksi bisu saat saya melamar istri saya 7 tahun yang lalu.
Kebersamaan dalam menikmati makanan apalagi dengan pasangan atau istri kita adalah kebersamaan indah yang tak bisa tergantikan dengan apa pun. 
Luciano Pavarotti mengatakan, "One of the very nicest things about life is the way we must regularly stop whatever it is we are doing and devote our attention to eating." Artinya: "Salah satu hal terindah tentang hidup adalah kita secara teratur dengan cara apa pun menghentikan aktivitas yang sedang kita lakukan dan mencurahkan perhatian kita untuk makan.”
Selamat makan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala