Dinner Lezat Di Nelayan Suzuya Marelan

Makan Malam Bersama Istri Elma Saskia Di Resto Nelayan Suzuya Marelan 

Oleh: Ustadz Miftah Cool 
Tahun baru, menu baru. ❤🌟

Makan malam spesial ini, sudah saya rencanakan setelah 5 buku digital saya terbit. Saya ajak istri saya tersayang untuk merayakan terbitnya buku itu sebagai wujud kesyukuran dan kebahagiaan yang telah banyak saya raih. 
Tentunya tidak ada teman yang spesial selain daripada pasangan hidup kita, tentunya dialah yang wajib kita bahagiakan hingga menua bersamanya.

Di tahun 2022 1 Januari ini, saya mengajak istri untuk mencoba menu-menu asing, tidak seperti tahun dahulu menu makanan hanya di seputar nasi goreng, bakso atau mie ayam. Kali ini menu-menu yang tak pernah kami makan, kami coba. 

Untuk makanan yang spesial di resto ini saya pesan Hot Plate Udang Galah+Mie Kuah, 
Hot Plate Nasi Sapi Lada Hitam
 dan Dim Sum 3 Rasa.
Untuk Dessert saya pesan Tako Ala Thai 
dan Lupis. 
Sedangkan minuman saya dan istri pesan kelapa muda Thai. 
Rasanya memang luar biasa sekali. Udang galahnya benar-benar sempurna dan lada hitamnya juga dicampur daging yang meresap sampai ke seluruh incinya. Lupis Nelayan ini lagi, benar-benar kombinasi kelapa, lupis dan gula merah yang mantap racikannya.

Sedangkan kelapanya begitu indah dibentuk jadi sabutnya dikikis dan dirapikan sehingga batoknya membentuk gelas yang anggun sekali. Kelapa Thai ini beda banget, menyegarkan dan menyehatkan. 

Terimakasih Nelayan yang menyajikan menu-menu yang luar biasa yang memanjakan lidah dan membahagiakan rasa jiwa. Pantas resto ini tak pernah sepi dari pengunjung. 
Kami bersyukur dengan apa yang ada dan berdoa di hadapan makanan yang tersaji semoga menjadi makanan yang penuh berkat, penuh nikmat dan membawa manfaat sehingga berlimpah-limpah rezeki datang untuk kembali.
Selamat makan teman-temanku. Semoga semua sehat selalu.
_________
#ustadzmiftahcool, Penulis Novel Digital "Aleysan".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala