Beli Novel Digital Saya "Aleysan" Oleh Ustadz Miftah Cool

Beli Novel Digital Saya "Aleysan"
Saya jual Novel Digital PDF ini seharga 50 ribu rupiah. Pemesanan dapat langsung ke nomor saya pribadi Hp/WA 081376273665. File akan dikirim dari WA ke WA atau dari email ke email setelah melakukan pembayaran. 

Untuk pembayaran dapat ditransfer ke nomor rekening:

» BNI 0504935012 An. Miftahul Chair 
» BCA 8115216291 An. Elma Saskya 

Buku digital ini diterbitkan oleh Google Play Book & tim UMC Creativity. Novel ini begenre percintaan & laga (Romance Action). Pembelian bisa dilakukan juga di Google Play Book seharga Rp. 57.750. Klik link di bawah ini

https://play.google.com/store/books/details/Ustadz_Miftah_Cool_Aleysan?id=qVdWEAAAQBAJ


Terimakasih atas pembeliannya. Tunggu karya-karya terbaru dari saya selanjutnya.
__________
#ustadzmiftahcool, Penulis Novel Digital Aleysan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala