Nonton Jungle Cruise - Berlayar Dengan Kapal Tua

Nonton Jungle Cruise - Berlayar Dengan Kapal Tua
Tentunya alasan saya menonton film ini karena saya ngefans banget sama Dwayne Johnson aktor berbakat yang telah membintangi film-film sukses dunia. Belum pernah saya melewatkan film terbarunya.

Sekarang bertambah favorit artis yang saya dan istri sukai yakni Emily Blunt. Saya sendiri awalnya belum terlalu notice Emiliy tapi setelah debutnya dalam A Quiet Place 1 lalu yang keduanya, buat saya semakin suka dengan pembawaannya. 
Film ini diproduksi oleh Disney. Tentunya soal kejernihan grafik dan efek hingga musikalitas memang Disney punya tempat tersendiri. Saya sendiri termasuk pengagum kesuksesan pendiri Disney yakni Walt Disney. Banyak kata motivasi yang meluncur darinya saya jadikan pedoman dalam hidup. Misalnya, I always like to look on the optimistic side of life, but I am realistic enough to know that life is a complex matter. Artinya: Aku selalu melihat sisi optimistis dari kehidupan, tapi aku cukup realistis untuk mengetahui bahwa hidup itu kompleks.
Kembali ke movie, mengisahkan tentang seorang pelaut (Frank) dan seorang explorer (Liliy Houghton). Banyak misteri dan petualangan yang akan mereka hadapi sepanjang perjalanan mereka dengan kapal tua. Jungle Cruise yang berarti pelayaran hutan, mereka akan melakukan pelayaran menyusuri sungai & hutan Amazon. Terbayang betapa berat dan berbahayanya perjalanan ini apalagi menggunakan kapal tua.
Selanjutnya silahkan saksikan di bioskop kesayangan Anda. Saya & istri Elma Saskia menyaksikannya di bioskop Cinema XXI Plaza Milenium.
_________
#ustadzmiftahcool, Penulis Buku (ebook) Berbahagialah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala