Fast & Furious 9 Nonton Bareng Istri Di Cinepolis Plaza Medan Fair

Fast & Furious 9 Nonton Bareng Istri Di Cinepolis Plaza Medan Fair
Seperti biasa saya & istri menyaksikan film-film bioskop bersama, bertukar cerita dan ide, dan mengambil benang merah konklusi dari pemikiran kami masing-masing yang saling melengkapi satu sama lain dalam memahami sebuah kisah.
Kali ini kami nonton Fast & Furious 9, saya sengaja tidak menontonnya secara online karena saya yakin selalu ada yang menayangkannya walaupun saat perilisan dengan jarak waktu penayangannya telah terlampau jauh. 
Dan benar saja Cinepolis atau Cinemaxx masih setia menayangkan ini. Tadi malam kami menyaksikan film ini berdua dan memang sesuai dengan film-film sebelumnya tetap menampilkan adegan balap gila-gilaan sampai ke luar angkasa balapannya.

Sayang melewatkan film ini tanpa menyaksikannya di layar lebar. Saya merasa sangat puas, hati lega, bercampur humoria karena khas Fast & Furious menyertakan bumbu-bumbu komedi di tengah kondisi yang menggelegar, gamang dan riang adrenalin menyaksikan special efek yang gak ada matinya ini.

Saya kasih 8,7 untuk film yang cool ini.
________
#ustadzmiftahcool, Penulis Buku (ebook) Agama Membuat Kaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala