Dinner Di A&W New Menu Beef Curry - Ustadz Miftah Cool

Dinner Di A&W New Menu Beef Curry Bersama Istriku Elma Saskia​​
Ini menu perdana yang saya dan istri mencobainya. Resto Amerika tapi menyajikan masakan Jepang yaitu Beef Curry ๐Ÿ› bersama istri tercinta. Begitu coba terasa nikmat banget kuah kari dengan beef ditambah nasi hangat yang lembut, benar-benar memanjakan lidah.
Minuman pun tak luput dari mania root beer sarsaparilla yang saya pesan ukuran jumbo seperti Thor dalam sebuah filmnya.
Saya berharap menu ini akan tetap eksis ke depannya jadi ketika dipesan ia selalu ada sehingga tidak melulu ayam saus belaka yang menjadi andalannya.

Saya perlu menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga tapi saya juga butuh menikmati cheese burger untuk kesehatan jiwa saya. Begitu yang dikatakan Gal Gadot pemeran Wonder Woman. Artinya makanan yang nikmat sedap itu dapat meningkatkan mood, yang klimaksnya melegakan psikis. 

Selamat makan teman-teman. Sehat-sehat semua ya. Salam Nusantara. Happy weekend.
_________
#ustadzmiftahcool, Penulis Buku (ebook) Berbahagialah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala