Nonton Shang-Chi di Cinema XXI Deli Park - Ustadz Miftah Cool

Akhirnya Bisa Nonton Marvel Shang-Chi Setelah Bioskop Ditutup 1,5 tahun 

Bersama istri Elma Saskia, kami berdua perdana ke bioskop menyaksikan film Marvel Studios Shang-Chi. Sekali nonton kita semua terpana dan terpukau melihat jalan ceritanya apalagi bumbu Actionnya yang merupakan hasil kerja terbaik para kru Hollywood America yang sukar ditandingi dan belum ada 2-nya di dunia.
Apalagi saya dan istri memilih format IMAX yang perdana dan satu-satunya yang hadir di Medan. Doa saya makbul juga akhirnya bisa nonton gambar dan video yang realistis banget. Karena dulu untuk merasakan IMAX saya & istri sampai ke Surabaya.
Pemerannya pun artis mandarin Tony Leung Sang Actor Mandarin ternama. Saya masih ingat iya pemain utama serial To Liong To atau Padang Pembunuh Naga dahulu di Indosiar. 

Banyak yang meragukan pemeran Shang-Chi ini terutama masyarakat dari negeri tirai bambu itu sendiri. Tapi justru saya suka, karena sang pemeran berwajah truly tiongkok. Film ini pun meraih keuntungan dan kesuksesan besar dalam penayangannya.

Ada kalimat yang saya suka pada saat Bibinya berkata, "You are the products of all who came before you don't hide in you. Begitulah kurang lebih.

Saya merasa bangga orang-orang Asia tampil di kancah atau wadah yang luar biasa ini.
__________
#ustadzmiftahcool, Penulis Buku (ebook) Agama Membuat Kaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala