Makan Malam Bersama Istri Terkasih Elma Saskia Di Masbrow

Makan Malam Bersama Istri Terkasih Elma Saskia Di Masbrow 
Pertama melangkahkan kaki ke sini, restorannya sangat sepi mungkin terdampak PPKM, dll. Soalnya berada di Jl. Asrama di pinggir jalan tentunya sangat strategis dan mudah menjangkaunya.

Menu pilihannya banyak dan menggugah selera. Begitu saya melihat menu, saya dan istri mencoba memesan Hot Plate Nasi Goreng Sapi Lada Hitam. Menu ini unik biasanya saya makan pakai piring panas yang berbahan baja yang padat dan keras kayak batu kalau makan steak, ini makan nasi goreng pula.
Nasi goreng itu berada di tengah air atau kuah Lada Hitam yang dicampur daging, cabe merah hijau, paprika, bawang putih, merah dan bawang bombay. Uniknya dan ini langka ada petai china sebagai pelengkap yang vegetablish. Laksana gunung yang dikelilingi lautan.

Begitu saya coba taste, saya terkejut, enak banget. Dengan harga 32 ribu saja dan cukup terjangkau. Very Recommended.

Untuk minuman istri memesan manggo smoothies, dan saya oreo cream. Gila banget, rasanya lengket nikmat di lidah.
Saya pasti ke sini lagi. Saya pasti ke sini lagi. Ini enak banget.
_________
#ustadzmiftahcool

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala