Makan Bersama Istri Elma Saskia di Pondok Ayam Penyet Kondang Rasa Brebes Lubuk Pakam By. Ustadz Miftah Cool

Makan Bersama Istri Elma Saskia di Pondok Ayam Penyet Kondang Rasa Brebes Lubuk Pakam 
Semenjak ditunjuk Google jadi Local Guide dan mendapatkan bintang 6 karena sering upload kegiatan makan bersama istri saya jadi bersemangat mengupload kegiatan dinner atau lunch guna mempromosikan tempat-tempat yang tepat untuk wisata kuliner. 
Saya pun jadi banyak dapat promo-promo pembelian hingga kepercayaan yang besar dari Google. Padahal semua ini gak disengaja hanya ingin promosikan tempat-tempat supaya terbantu bisnis mereka dan lancar memberikan cash flow untuk karyawan-karyawan mereka.

Untuk menuju sebuah tempat makan saya hanya menggunakan feeling aja dan langsung berkunjung ke tempat yang berasal dari suara hati tersebut.

Apalagi kondisi di masa sekarang, saya tadi pesan gurami asam manis kata mereka tak menyediakan untuk beberapa waktu, pesan bebek dan ayam kampung sudah habis. Ternyata mereka tak menyediakan stok masak gak banyak karena takut gak habis dan rugi akhirnya.
Seperti yang Anda lihat para pengunjung sepi, waktu saya makan dengan istri cuma kami berdua aja. Jadinya kami pesan ifu mie (ini ifu mie yang paling lezat yang pernah saya makan), Ayam Penyet biasa, jus jeruk. 
Saya memilih jus tomat kesukaan saya karena itu bagus sekali untuk kesehatan ginjal dan mencegah kelainan pada prostat di masa tua. Jus tomat adalah minuman kesukaan mendiang bapak, sampai tua buang air kecilnya lancar terus.
Salam sehat dan sukses selalu untuk semuanya.
________
#ustadzmiftahcool

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala