Lezatnya Indomie Sambal Matah & Espresso Di GO. Resto Swasana Jl. Abdullah Lubis Medan By. Ustadz Miftah Cool

Menikmati Indomie Sambal Matah & Espresso Di Acara Grand Opening Resto Swasana Jl. Abdullah Lubis Medan

By. Ustadz Miftah Cool 

Setelah khutbah Jumat di Masjid Al-Hikmah saya diundang oleh jemaah saya untuk menghadiri kegiatan keren ini dan mendoakan usaha barunya ini.
Konsep resto yang berintegrasi pada menu Nusantara dan Variant Food ini, menjadikan restoran ini cocok untuk segala penikmat kuliner. 
Saya ditawarkan sang pemilik beberapa menu, saya pilih menu Indomie Sambal Matah yang kita ketahui ini adalah sambal khas Bali yang asyik banget di lidah. 
Saya pesan minuman espresso yang merupakan Italian Coffee Drink. Rasa memang tak membohongi lidah. Saya memilih ruangan yang tak ber-AC. Di resto ini bagi yang senang ber-AC ria fasilitas yang disediakan resto ini cukup memadai. Bagi yang ingin merokok menikmati AC alam juga ada ruangan yang disediakan, pokoknya komplit.
Walaupun eksterior dan interior bangunan cukup megah dan mewah tapi harga "ramah pada kantong, pulang bikin jiwa plong". Untuk keperluan berselancar via Internet atau sekedar menge-cas baterai, di setiap sudut ruangan dapat kita temukan hingga fasilitas WIFI yang kencang. 
Jemaah saya ini tak ingin diekspose dirinya karena beliau suka bermain di belakang layar. Saya banyak berbincang-bincang dengan beliau ini. Iya memulai karier bisnis kuliner ini mengalami jatuh bangun yang luar biasa. Iya tak menyangka bahwa iya bisa membangun dan memiliki resto ini.

Ketika saya tanyakan apa rahasianya, ia banyak melakukan kegiatan sosial, membantu fakir miskin dan anak yatim sewaktu baru memulai bisnis. Keyakinan pada keajaiban memberi ini membuat bisnisnya semakin berkembang. Memang betul kata sebuah ungkapan, kau akan ditolong kalau menolong.

Saya tanyakan juga mengapa membuat nama resto Swasana, ternyata sesuai filosofi namanya, ketika kita masuk kita akan dimanjakan suasana yang berbeda dari tiap ruangan dan tempat. Mantap sekali, secara zahir dan batin resto ini sudah mengafiliasi jiwa dan raga.
Resto yang terletak di Jl. Abdullah Lubis ini gak payah dicari alamatnya, karena berada di pinggir jalan. Perparkiran juga luas, nyaman untuk kendaraan roda empat dan roda dua.
Saya ucapkan terimakasih atas sambutan yang ramah, friendly dan penuh kekeluargaan. Saya merasa penuh dengan suka cita yang sangat baik mulai saat memasuki ruangan resto hingga pulang. 

Saya pasti kembali ke resto ini.
__________
#ustadzmiftahcool

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala