Ustadz Miftah Cool Mendukung Penuh Bobby & Aulia

Ustadz Miftah Cool Mendukung Penuh Bobby & Aulia 

H. Miftahul Chair, S.Hi. MA atau yang akrab disapa oleh berbagai jemaahnya dengan sebutan Ustadz Miftah Cool mendedikasikan dukungannya kepada Bobby Nasution & Aulia Rachman untuk Pilwakot Kota Medan yang akan digelar nantinya.

Ketika ustadz yang kocak kalau ceramah ini ditanya mengapa mendukung pasangan ini setelah PDI Perjuangan mengumumkan mengusung Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman dari Gerindra pada Pilkada Kota Medan 2020 oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan disaksikan oleh Ibu Megawati Soekarno Putri, ia menjawab, saya mendukung dari perasaan hati saya dan ada keyakinan mereka berdua berhasil membawa kota Medan ke arah yang lebih baik kedepannya. 

Ustadz Miftah, ulama yang dikenal sebagai ulama pendobrak kekakuan berpikir dengan ceramah-ceramah sejuknya ini menyampaikan bahwa :
"Bobby Nasution sosok yang pantas memimpin kota Medan, dengan latar belakang S2 tentunya jiwa yang terpelajar akan lebih mudah membimbing, mengarahkan dan memimpin kota Medan.

Dari sisi lain, jiwa bisnis yang ada pada diri Bobby ini memberikan banyak manfaat agar Medan ini menjadi maju dan hebat sehingga MEDAN itu :  menjadi kota yang Mewah, Indah dan Nyaman." Jelas Ustadz Miftah. 

Ia juga menjatuhkan dukungan kepada Bobby karena jiwa muda dengan insan yang masih muda. Rasulullah Sayyidina Muhammad Saw bersabda : "Allah Swt terkagum-kagum dengan anak muda yang tidak ada kebandelan dalam dirinya." (HR. Ahmad). 

Pemimpin muda bukanlah hal yang baru dan sangat memungkinkan membawa kesuksesan dalam menjalankan roda pemerintahan. Buktinya saja, saat ini banyak pemimpin-pemimpin dunia yang muda yang berhasil memimpin negara seperti Emmanuel Marconi Presiden Prancis, ada Sebastian Kurtz dari Austria dll.

Dalam sejarah Islam itu sendiri, ada Usamah bin Zaid panglima perang di masa Rasulullah Saw yang sangat gagah dan berhasil dalam setiap pertempuran. Jadi dari bang Bobby ini kita berharap beliau nantinya jika duduk menjadi Walikota Medan, beliau bisa meminimalisir bertempur melawan korupsi yang terkesan diwarisi oleh pemimpin-pemimpin sebelumnya lalu bisa menetralisirnya, bisa membuat Medan ini bersih, kemudahan dalam birokrasi dan administrasi dll.

Terakhir dalam wawancara kami, Ustadz Miftah memberikan kepanjangan dari Bobby : "Benar, Optimis, Baik, Berguna, Yakin Menang." Di akhir pembicaraan beliau menyebutkan statemen Syaikh Mushtafa Al-Ghalayaini, "Sesungguhnya di tangan pemudalah nasib suatu bangsa dan di bawah kaki mereka kemajuan kehidupannya."

Ustadz yang juga rajin ceramah online internasional ini pun, mengajak para jemaah-jemaahnya dan murid-murid beliau di mana pun berada untuk mendukung dan memenangkan pasangan Bobby dan Aulia Rachman."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala