Puisi Pagi Yang Kaya By Ustadz Miftah Cool

Kali ini saya ingin merangkai puisi, bacalah perlahan-lahan sehingga merasuk dan membius perasaan teman-teman. Saya beri judul :

Pagi yang Kaya
Oleh : Ustadz Miftah Cool 

Ku awali bangunku tanpa kusut masai 
Mengedumel terimakasihku pada Penciptaku
Tentang aku yang sedang bertabur karunia-Nya
Tentang irama jiwaku yang tergembirakan

Entah mengapa, pagiku selalu sama
Tapi mempersama perlebihan berkelebihan 
Misalnya terasa bahagia selalu lebihnya 
Semangat malah semakin bersemangat 

Ku pandangi pagi dan aku pun tertular 
Mengeteni perasaan insan sekitar 
Mereka amat bersyukur, aku pun mensyukur
Energi mereka begitu bersih, aku menjernih 

Senyum pagi dengan putih giginya 
Mengaramkan kerisauan dan kegelisahan 
Alunan nada suara mereka yang merekah 
Membatinkan diriku pada menggelora bahagia 

Sehat...sehat...sehat...sehat...sehat
Ku merasakan pagi yang dahsyat 
Menyaksikan orang-orang hebat berdaulat 
Betapa aku tertular lagi kesehatan mereka.

Di pagi ini begitu banyak kekayaan terhampar 
Melimpahnya kenyamanan yang menyelubung
Resapan keceriaan mewarnai penghidupan 
Rezeki pagi yang datang ramah tanpa habis

Kuhela nafas, karena rasa damai sejahtera 
Berjalan dan bekerja dengan hati yang permai
Betapa enaknya rasa santai itu meneguhkanku
Semua selesai, semuanya beres tanpa stress 

Pagi ini memang kaya bertabur keberuntungan 
Pagi yang begitu kaya mengoptimiskan asa
Pagi teramat kaya membawa keriangan 
Pagi ini, kurasakan setiap paginya memperkaya 

Bagaimana perasaan Anda setelah membaca puisi "pagi yang kaya" ini?

Free to shared... 
__________
#ustadzmiftahcool 🇮🇩 

Sang Pecinta Kedamaian : Al-Ustadz H. Miftahul Chair, S.Hi. MA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala