Filosofi Organ Tubuh Kadrun

Filosofi Organ Tubuh Kadrun 
By. Ustadz Miftah Cool

Mengapa kadrun (kadal gurun) digambarkan Nabi Muhammad Saw sebagai prokem klasik. Mari kita lihat sebahagian organ tubuhnya berikut ini,

1. Lidah kadrun : Lidah kadal yang cenderung mirip ular menunjukkan sifat pembohong atau istilah melayunya tukang "kombur". Omongannya tak bisa dipercaya, selalu menyebarkan bongak & hoak. Orang sering bilang dalam becakap, "dasar kadal kau", artinya lidahnya lebih banyak kedustaan daripada kebenaran. 

2. Matanya : Dengan mata yang terlihat sinis, susah melihat orang lain senang, senang melihat orang lain susah. Mata kadrun juga menunjukkan orang yang sok hebat tapi gampang dibabat. 

3. Kakinya : Dengan model merayap dan mengangkang ketika berjalan, lebih pada kebiasaan yang suka ngintip dan suka hal-hal yang berbau perkangkangan alias kesenangan pada selangkangan atau slengki. Jadinya yang banyak dibahas kalau nggak "kintil" pasti "pipik".

4. Kulitnya : Kulit kadrun yang lumayan keras kayak kulit badak, menunjukkan sikap mau menang sendiri, gak merasa bersalah, egois, keras hati dan keras kepala.

5. Ekornya : Menunjukkan sikap pengekor alias sumbu pendek. Yang diikuti orang-orang dungu, dongok, goblok, begok, katrok suka pada yang gontok-gontok, main keroyok, tapi disodorkan karedok sama telor ceplok, enak kali ditokok.

6. Kepalanya yang kecil : Ini menunjukkan otak yang kecil, wawasan minim, malas membaca, malas kerja, pengangguran sok bos dan gampang digoblok-gobloki.

7. Kemampuannya bisa menggali padang pasir dan bersembunyi di dalamnya adalah menunjukkan kemampuannya yang pandai kabur atau lari dari masalah.

Nb. Gambar diperoleh dari sumber situs humor berita. 
____________
#ustadzmiftahcool

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala