Nonton Safe Haven 2013 : Ku Jaga Dirimu Saat Matiku

Nonton Safe Haven 2013 : Ku Jaga Dirimu Saat Matiku 

Author : Al-Ustadz H. Miftahul Chair, S.Hi. MA

Barusan saja selesai nonton bersama istri Elma Saskia film inspiratif tentang cinta ini. Film drama romantis eksotis yang sangat recomended, bagaimana kita bisa belajar menata keluarga kita dengan meneladani keluarga orang lain.

Terkadang kita dipertemukan dengan orang yang salah untuk dipertemukan dengan orang yang benar-benar mencintai kita. Kadang pula kita bertemu dengan orang yang benar, yang ternyata kehidupan kita bisa menjadi tolak ukur dalam mengarungi bahtera rumah tangga bagi orang lain. Ya begitulah hidup.

Tidak ada perempuan yang mampu bertahan jika dia merasa terancam dengan suaminya yang jahanam. Kegagalan dalam berumah tangga janganlah menjadikan kita putus asa sehingga kita mengeliminir rasa kita untuk tidak berani mencoba dengan yang baru.

Jangan pernah berdusta atau menyembunyikan apa pun itu seberkas kisah masa lalu kita kepada orang baru yang hadir dalam kehidupan kita yang membuat hidup kita berkualitas dan pantas. 

Di luar sana banyak sekali mereka yang siap menerima Anda dalam kesejatian cinta. Sekali Anda berjuang untuk cinta maka cinta itu yang akan menyatukan Anda dengan sang kekasih jiwa yang membuat hidup Anda tidak hambar dan hampa. Anda banyak ditolong karena kesungguhan Anda mencintai. 

Semua narasi di atas adalah hasil deteksi saya terhadap plot cerita yang begitu menggugah. Anda bisa menambahi apa pun dalam komentar, hikmah apa yang Anda serap secara konstan setelah menyaksikannya. 

Selamat menonton bagi Anda yang ingin belajar tentang perjalanan cinta yang tak terduga. Dalam film ini banyak hal-hal yang di luar dugaan. Anda bisa takut, Anda bisa terharu atau Anda bisa senyum dan senang-senang sendiri. Sesuai arti film Save Haven yakni tempat yang paling nyaman untuk berlindung.

Film yang dibintangi Josh Duhamel, salah satu aktor Hollywood yang kerap wajahnya selalu eksis di film Transformers dan Cobie Smulders yang juga sering tampil dalam film Iron Man, Avengers dan Captain America Winter Soldier & Civil War.

#ustadzmiftahcool #safehaven

Sang Pecinta Kedamaian : Al-Ustadz H. Miftahul Chair, S.Hi. MA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala