Kumpulan Motivasi Hati 777 Ustadz Miftah Cool (Bag. Pertama)

Kumpulan  Motivasi Hati 777  Ustadz Miftah Cool  (Bag. Satu)

1. Doakanlah Mereka Dalam Kebahagiaan 

"Mendoakan orang lain selalu dalam kebahagiaan sedang orang tersebut tidak mengetahui bahwa dia didoakan maka kebahagiaan itu akan mantul juga ke pendoa."

2. Perjuangan Yang Sungguh-Sungguh 

"Tidak ada pahlawan yang tidak terluka di medan juang, karenanya penghianat bukanlah pejuang apalagi pahlawan."

3. Jangan Marah-Marah

"Anda benar atau salah, kalau Anda marah-marah maka Anda susah untuk mendapatkan kesehatan yang berlimpah. Hanya orang yang bisa mengendalikan amarah yang sehatnya berkah & hidupnya semakin mudah."

4. Memberi Bukan Untuk Berbangga Diri 

"Salah satu keajaiban & kehebatan memberi, Anda akan dihindari dari berhutang tapi tak melunasi. Itu yang terus saya biasakan."

5. Jaga Hak Orang Lain

"Segala sesuatu yang bukan hak Anda janganlah Anda ambil, jika Anda nekad mengambilnya, maka akan lebih banyak yang hilang dalam hidup Anda, entah itu kesehatan, karir, keuangan, keluarga dll. Itulah hukum alam, yang mengambil diambil."

6. Tuluskan Persahabatan 

"Bersahabatlah dengan orang yang Anda senangi, dan jangan sampai persahabatan itu orientasinya karena uang atau harta. Insya Allah langgeng."

7. Sahabat Yang Tepat 

"Seseorang yang sangat berbahagia ketika Anda mendapatkan keberuntungan besar tanpa iri, cemburu atau berupaya menjatuhkan Anda maka dialah yang layak menjadi sahabat sejati Anda."

8. Kesempurnaan Hidup

"Berpikir positif, berkata positif, bertindak positif dan hiasi semua itu dengan penuh cinta, berarti hidup Anda benar-benar sempurna."

9. Kartini Simbol Matinya Diskriminasi 
"Kartini hadir memberi semangat nasionalis untuk wanita Indonesia yang optimis sehingga lelaki bisa memahami fungsi wanita secara makna & rasa."

10. Rezeki Dari Usaha Sendiri Lebih Menyenangkan 

"Agar hidup tenang bahagia, janganlah mengukur rezeki Anda lewat kantong orang. Terimalah hidup ini apa adanya dan tingkatkan usaha dan kerja Anda."

11. Kerja Ringan Tapi Mengesankan 

"Melakukan aktifitas seperti menyiram bunga, mencuci piring, membersihkan rumah dan halaman, mencuci kendaraan, dll mampu menghilangkan kegundahan. Janganlah memandang remeh dengan aktifitas ini, karena banyak orang sukses lahir dari hal tersebut, dan seorang istri tampak lebih muda dari suaminya gara-gara pekerjaan itu."

Sang Pecinta Kedamaian : Al-Ustadz H. Miftahul Chair Evans, S.Hi. MA.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala