Kata Indah Sophie Turner

Kata Indah Sophie Turner

Sophie Turner cast dalam film X-Men : The Dark Phoniex mengungkapkan,

"If you believe, you can achieve. That's my motto."

Maknanya : "Jika Anda yakin, Anda pasti bisa mewujudkannya. Itu adalah moto hidup saya."

Penjelasan saya :

Keyakinan adalah hal yang mengasyikkan, membahagiakan dan menyenangkan. Keyakinan dapat menumbuhkembangkan Anda, memajukan Anda dan mensukseskan Anda jika lahir dari jiwa dan hati yang percaya.

Sayangnya keyakinan juga beroperasional pada hal yang negatif. Kemalangan, kegelisahan, kesengsaraan, penderitaan, kekalutan, kekhawatiran, duka yang mendalam, kesedihan yang merusak, kesulitan hingga kemiskinan lahir dari sebuah keyakinan juga.

Cermati keadaan diri Anda sekarang apakah Anda yang sekarang berasal dari lubuk keyakinan Anda yang terdalam. Bagaimana diri Anda sekarang, itu semua bermuara pada keyakinan Anda.

Keyakinan mengikuti pola pemikiran atau paradigma seseorang, apabila dia rapuh maka hasilnya juga rapuh, apabila keyakinan itu besar maka hasilnya juga akan besar.

Saat Anda berkeyakinan pada sesuatu yang positif maka kehidupan Anda akan indah, damai dan cemerlang. Pun, jika Anda berkeyakinan pada hal negatif maka kehidupan Anda akan berantakan, porak poranda dan penuh kehancuran.

Keyakinan yang baik dan memberuntungkan bersumber dari perasaan riang, gembira atau bahagia. Sedangkan keyakinan yang negatif berpijak pada perasaan cemas, merasa meaningless, was-was, panik, gelisah akut, dan traumatik yang berkepanjangan.

Pilah pilihlah keyakinan apa yang sekarang Anda rasakan, bila itu positif maka hidupkan, dan lestarikan dalam pikiran. Jika itu negatif, segera dicancel, alihkan, dan pindahkan pada pikirkan-pikiran yang positif produktif dan jadilah visioner yang mengembangkan kebiasaan berkeyakinan yang positif.

Jalani hidup ini dengan "slow but sure" santai tapi penuh keyakinan. Selamat mencoba.

#ustadzmiftahcool #sophieturner #xmen #motivasi #WA081376273665

Sang Pecinta Kedamaian : Ustadz H. Miftahul Chair, S.Hi. MA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadits Palsu (2) Wanita Di Neraka Selama 70000 Tahun Gara-Gara 1 helai Rambutnya Terlihat Lelaki Yang Bukan Mahramnya

Nabi Adam Menggunakan Bahasa Suryani Tidak Bahasa Arab (Bahasa Pertama Di Dunia)

Sunnah Zikir Tahlil Sambil Menggeleng-Gelengkan Kepala